Langsung ke konten utama

Review Emina Green Tea Latte Face Mask

             
sumber gambar: http://www.stylecraze.com/articles/20-benefits-of-green-tea-that-you-should-definitely-know/#gref
         Jaman sekarang siapa yang nggak kenal  green tea? Tanaman yang populer karena khasiatnya itu kini sedang digandrungi khalayak umum. Green tea diolah menjadi berbagai produk, dari makanan, minuman sampai produk kecantikan. Salah satunya adalah Green Tea Latte face mask-nya Emina yang bakal aku review kali ini. Baca terus, yuk!


             “Having a rough day? Green Tea latte is the answer for your better mood. A combination of milk and green tea extract helps to give a smooth, supple and shooting after—feel on your skin.”

             Emina Green Tea Latte Face Mask ini dikemas dalam tube bervolume 60 ml dengan tutup flip top yang rapat. Tube nya memiliki ukuran yang pas di tangan dan nggak bikin penuh pouch make up kita. Desain kemasannya didominasi warna hijau dan putih. Desainnya pun  nggak beda jauh dengan desain face wash-nya.  Face mask emina ini dilengkapi dengan tutup segel yang menjaga isi masker agar tidak terkontaminasi sekaligus menjadi bukti kalau masker ini benar-benar baru dan bukan barang bekas. Yang aku suka dari prduk-produk emina adalah desainnya yang kekinian, girly, menarik abis dan harganya ramah di kantong pelajar, pokoknya jempolan deh mengingat si emina ini adalah brand lokal.
dilengkapi segel

             Green Tea Latte Face Mask ini dikategorikan sebagai clay mask. Bentuk cairannya itu semcam gel berwarna dusty green yang nggak terlalu kental tapi juga nggak begitu encer. Aromanya wangi banget tapi ini bukan murni bau green tea, aromanya serupa dengan Green Tea Peel Off Mask-nya mustikaratu. Waktu diaplikasikan ke wajah warna hijau gelnya itu jadi nggak keliyatan, kaya jadi transparan gitu dan wajahku terasa sedikit panas.
tekstur masker
ini komposisinya
                Setelah dibilas efek panasnya menghilang, wajah terasa halus, elastis dan segar seperti klaim produk. Mungkin efek dari komposisi maskernya sendri yang emngandung susu dan ekstrak green tea. Asam laktat dalam susu berkhasiat menghilangkan sel kulit mati yang jika menumpuk akan menghalangi pembentukan sel baru pada kulit. Selain itu, asam laktat pada susu merangsang pertumbuhan sel baru yang bakal menggantikan lapisan kulit rusak sehingga kulit terjaga kesegaran dan kehalusannya serta selalu tampak bersih.  Sedangkan ekstrak green tea mengandung antioksidan tinggi yang berfungsi melindungi sel-sel terhadap terhadap efek radikal bebas. Menurutku masker ini cocok dipakai setelah beraktivitas berat seharian karena bisa memanjakan kulit wajah. Untuk keseluruhan aku kasih produk ini 4,2 dari 5,0 bintang.

Pros:
·    Desain kemasan menarik
·    Aroma masker wangi
·    Mengandung ekstrak green tea
·    Membuat wajah terasa lembut, elastis dan segar
·    Harga ramah di kantong pelajar

Cons:
·    Saat diaplikasikanmembuat wajah terasa panas

IDR 28,5 K

Repurchase? Mengkin mau cari yang lain dulu J

Sekian semoga bermanfaat^^
            





Sumber referensi:
  • http://klinikkecantikan.co.id/vitamin-dan-nutrisi/minuman-sehat/manfaat-susu-untuk-kulit
  • https://www.cantikinfo.net/khasiat-manfaat-teh-hijau/
  • http://www.bugarfit.com/1088/manfaat-green-tea.html
  • http://manfaat.co.id/manfaat-antioksidan


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Emina City Chic CC Cake

                             Alat make up apasih yang menurut kalian paling esensial buat perempuan? Kalau menurut aku sih kayaknya bedak, ya.  Soalnya kalau dipakai bikin muka kelihatan fresh kaya abis mandi hehehe (pakai bedak terus aja ga usah mandi :P) apalagi dari bayi udah biasa pakai bedak yang aromanya wangi banget. Tapi kali ini aku nggak bakal ngomongin bedak bayi , aku bakal  nge- review bedak yang aku pakai sekarang, yaitu Emina City Chic CC Cake .  Aku antusias banget beli produk ini karena merupakan produk lokal (yeayy dukung terus produk lokal Indonesia) dan harganya cukup ramah untuk kalangan pelajar  kaya aku. So , baca terus, yuk!              Bedak ini dikemas dalam box dengan perpaduan warna peach dan krem, dihiasi gambar beberapa skyscraper yang berjajar dengan netto 12gr. Wadah bedaknya sendiri berbentuk bulat menggembung  warna pink dan krem dengan ikon emina—gambar hati—di tengah bagian atasnya. Kita diberi fasilitas cermin dan spons beser

Review Viva Milk Cleanser & Face Tonic Bengkuang

                   Dari hari ke hari aku ngerasa udara di bumi makin tercemar polutan seiring dengan perkembangan industri  yang makin pesat.  Sawah-sawah mulai digantikan dengan perumahan; hutan digunduli lalu mulai dijadikan lahan pabrik yang pasti menghasilkan limbah entah itu berbentuk cair, padat ataupun gas; paru-paru dunia beralih fungsi jadi jantung perindustrian; jalanan kian padat dengan kendaraan bermotor milik pribadi yang menggerung mengeluarkan gas emisi karena banyak orang mulai pada gengsi jalan kaki ataupun naik sepeda—ada yang takut dicap ndeso , ada yang berbondong-bondong memburu apapun yang memiliki teknologi yang lebih canggih demi status sosial aatu mengenyangkan ego . Yah, tapi semua itu nggak bisa dihindari, kita nggak bisa menolak perkembangan zaman, kan? Jadi menurutku kita yang harus pandai-pandai menyesuaikan diri, be flexible , lah!              Btw, pernah kebayang ngga sih zat kimia apa aja yang bercampur dengan udara? Yang kita hirup? Yang bereak